02/10/13

Sergio Van Dijk Digosipkan Meninggal Dunia



PERSIB-CLUB -- Kabar tidak menyenangkan tersebar di jejaring sosial. Salah satu akun twitter, @menporacup, menuliskan jika striker Persib Bandung, Sergio van Dijk (SvD), meninggal dunia. Tentunya kabar itu adalah tidak benar.

Akun yang menulis kabar itu pun mendapat kecaman. Namun, tidak sedikit yang percaya dan mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Beberapa akun pun mengkalifikasi jika berita itu bohong alias hoax.

Diduga kabar bohong tersebut beredar karena Sergio cedera dan ditarik keluar digantikan Sigit Hermawan dimenit ke 72 saat PERSIB melawan Central Coast Mariners di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (24/9).

Ketua Panitia Menpora Cup 2013, Andreas Marbun, mengatakan akun twitter resmi Menpora Cup adalah @pialamenpora. "Itu tidak benar. Akun resmi kita adalah @pialamenpora, bukan @menporacup," kata Andreas seperti dikutip situs resmi Persib.
Sementara pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyakinkan bahwa pemain naturalisasi asal Belanda ini dalam kondisi baik-baik saja. Ia pun membantah kabar miring tersebut.

"Sergio dalam kondisi sehat dan baik-baik saja," ujarnya melalui pesan singkat.


Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.persib.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tes